7 Hal yang Disukai Suami saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkan
Kategori: Relationship
hal yang disukai suami ketika bercinta

Hal yang Disukai Suami – Ternyata ada banyak sekali hal yang disukai suami ketika di ranjang. Hal tersebut bisa berupa preferensi gaya seks, kemauannya saat berfantasi, atau tema pembicaraannya dengan istri. Sayangnya, suami tidak pernah mengungkapkannya. Kalau saja kamu tahu, pasti akan terkejut. Tapi kira-kira kenapa ya dia tidak pernah mengatakannya sekalipun?

Bisa jadi, dia khawatir kamu bakal tertawa, berpikir kamu tidak siap, atau membuatmu marah. Jadi, masuk akal kan kaau dia tidak pernah mengatakan apa-apa? Bahkan memberimu petunjuk juga tidak.

Terus apa sih hal yang disukai oleh suami ketika sedang berhubungan seksual tapi tidak pernah diungkapkan? Jadi penasaran kan?

7 Hal yang Disukai Suami Ketika Bercinta

Menginginkan Istri Mendominasi Permainan

Banyak suami merasa bersemangat untuk berhubungan seksual ketika istri memimpin permainan dan mengambil penuh kendali. Tindakan ini akan membuat suami lebih rileks dan menikmati sesi yang kamu buat.

Meski harusmya mereka tinggal bilang, nyatanya para suami cuma diam. Mereka tidak ingin kamu menganggapnya pasif atau malas. Alasan lain adalah khawatir kalau kamu tidak menginginkan hal ini. Sebenarnya tidak masalah siapa yang mendominasi ketika bercinta tapi yang penting kedua belah pihak dapat mengeksplorasi momen tersebut.

Jadi, untuk para wanita, kamu boleh kok kalau mau memberi suami kejutan dengan memimpin permainan. Dalam hubungan suami istri, hal itu tidak tabu. Justru, pergantian ini dapat menyegarkan.  

Berpelukan Usai Bercinta

Usai bercinta, sebenarnya suami ingin berpelukan mesra denganmu dulu sebelum membersihkan diri. Momen berpelukan setelah berhubungan seks ini juga bisa membuatmu dan suami lebih terkoneksi. Dia juga akan merasa lebih dicintai dan disayangi. Siapa sangka berpelukan bisa membawa dampak besar?

Jadi, jangan buru-buru bangun usai bercinta ya? Luangkan beberapa saat untuk memeluk dan membelai suami tercinta. Kalau dipikir-pikir, pelukan ini bisa jadi pengganti ucapan terima kasih. Setuju tidak?

Bangunkan dengan Blow Job atau Hand Job

Jangan kaget dulu. Tidak masalah lo kalau kamu tampil lebih berani di depan pasangan. Membangunkan dengan secangkir kopi mungkin sudah klise. Coba bangunkan suami dengan cara erotis seperti blow job atau hand job. Pasti suami akan bangun dengan senyuman melihatmu penuh gairah.

Memang tidak semua istri bisa melakukan blow job. Oleh karena itu, hand job bisa dipilih. Meskipun terlihat nakal, tapi suami pasti akan suka. Tidak percaya? Coba saja!

Menginginkanmu untuk Seks lebih Sering

Barangkali karena tradisi yang sudah mengakar, suami merasa dialah yang harus mengajak istri untuk bercinta. Padahal tidak ada salahnya jika istri yang menginisiasinya. Sesekali ajaklah suami untuk bercinta di saat yang tidak terduga.

Jangan takut ditolak. Tidak perlu juga kamu berpikir hal ini merusak reputasimu. Yakinlah kalau suami akan menyambut ajakanmu dengan penuh gairah. Sebenarnya, ini juga hal yang disukai suami, yaitu ketika istri mengajak berhubungan intim lebih dulu.

Suami Tidak Memberi Nafkah Batin pada Istri? Apa Sebab dan Solusinya?

Lingerie Muslimah, Pakaian Wajib Para Istri Solihah

Membumbui Seks dengan Sedikit “Drama”

Menikah selama bertahun-tahun memang sesuatu. Oleh karena itu, kamu perlu selalu membuat seks senantiasa segar. Jangan sampai ritual ini hanya berhenti sebagai rutinitas. Nyatanya, bercinta dapat membuat hidup jadi lebih bahagia dan menjaga keutuhan rumah tangga.

Nah, sudah saatnya kamu menyajikan sesi bercinta yang lebih menyenangkan. Sebenarnya, ini juga yang diinginkan suami. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah dengan membumbui seks dengan sedikir drama.

Kamu boleh kok bermain peran, melakukan permainan, atau memakai alat. Memberi ide seperti mengikat pasangan dengan ikatan ringan juga boleh. Yang penting semua batasan disetujui demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Melihatmu Menyentuh Dirimu Sendiri

Pernah kepikiran kalau suami juga ingin melihat kamu memanjakan diri sendiri? Hal ini memang benar lo. Walaupun hal ini cukup pribadi, dia ingin kamu memberitahunya titik mana saja yang bisa merangsangmu. Caramu melakukannya juga akan dijadikan patokan.

Hampir tidak ada laki-laki yang meminta istrinya untuk melakukan hal ini. Tapi jika kamu termasuk orang yang percaya diri, tidak ada salahnya lo menunjukkannya. Sebenarnya, hal ini juga menguntungkan karena dia akan tahu apa yang harus dia lakukan untuk memuaskanmu di atas ranjang.

Melakukan Percakapan Nakal

Percakapan nakal atau dirty talk sebenarnya cukup sering dilakukan pasangan baik itu ketika bercinta atau ketika santai. Sayangnya, banyak laki-laki yang merasa canggung untuk memulainya. Mungkin dia tidak ingin membuatmu tidak nyaman.

Padahal hal ini berguna untuk menyalurkan apa yang kamu inginkan dan gaya apa yang kamu sukai. Jadi, lakukan saja ketika ada kesempatan. Percakapan nakal juga bisa menjadi foreplay yang menantang lo.

Demikian beberapa hal yang disukai suami namun jarang diungkapkan. Tertarik melakukan salah satunya?

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *