Bikin Suami Minta Lagi dan Lagi, Jurus Anti Gagal di Ranjang
Kategori: Relationship
hasil penelusuran terbaik google bikin suami minta lagi dan lagi

Bikin Suami Minta Lagi dan Lagi – Hayo, siapa yang selama ini lebih dominan dalam bercinta? Kamu atau suami tercinta? Eh, kamu boleh lo sekali-kali member kejutan kepada suami sehingga membuatnya puas. Cara ini juga akan bikin suami minta lagi dan lagi. Dijamin, kehidupan pernikahan yang tadinya biasa saja akan menjadi lebih hangat dan membahagiakan.

Seperti yang diketahui, berhubungan intim adalah momen yang sangat penting bagi suami istri. Tidak cuma menyenangkan, berhubungan seksual dengan pasangan sah juga menyehatkan. Selain itu, keutuhan rumah tangga dapat terjaga dan utuh. Sudah sering dengar kan kalau kebutuhan batin yang tidak terenuhi dijadikan alasan seseorang berselingkuh?

Oleh karena itu, hubungan intim yang berkualitas harus dimiliki setiap pasangan. Yuk, simak tips berikut ini:

Bikin Suami Minta Lagi dan Lagi

Utarakan Fantasimu dan Tanyakan Fantasi Pasangan

Kamu dan pasangan tidak perlu merasa malu jika harus membicarakan fantasi seks. Justru, hal ini akan membuat kamu dan dia senang dan lebih bersemangat bercinta. Keinginan masing-masing pasangan juga akan terungkap melalui obrolan semacam ini.

Kalau pasanganmu malu, yakinkan dia bahwa kamu memang mau tahu karena ingin memuaskannya. Sikap jujur dan terbuka bisa membawa kebahagiaan batin. Kedua belah pihak bisa saling memuaskan. Sejatinya, berhubungan intim bertujuan untuk memperoleh kepuasan bersama, bukan hanya satu orang saja. Betul?

Berinisiatif Memulai Lebih Dulu

Biasanya, istri menjadi pihak yang mesti dirayu dan dirangsang terlebih dulu ketika mau bercinta. Sekali-kali, coba deh mengajak suami bercinta duluan. Jadi, jangan selalu menjadi orang yang menunggu.

Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri Bahasa Arab dan Latin

Cara Agresif Terhadap Suami untuk Urusan Ranjang, Istri Wajib Tahu

Kamu tidak perlu khawatir dianggap “nakal” karena justru hal ini akan membuat suami girang bukan kepalang. Menjadi istri yang nakal di ranjang bukan hal buruk. Justru, banyak suami yang bermimpi memiliki istri seperti ini.

Merayunya dengan kata-kata mesra dan penuh sensualitas bisa kamu jadikan “umpan”. Dijamin, gairah suami akan semakin menyala-nyala. Kalau sudah begini, pasti tambah disayang deh!

Kenakan Pakaian Seksi

Lingerie Jumbo Baju Tidur Sexy Ukuran Besar XXXL 3XL

Untuk menundukkan makhluk visual seperti lak-laki, kamu butuh pakaian yang mengundang. Sehelai lingerie seksi dan menggoda pasti akan menyita perhatiannya. Oleh karena itu, baju tidur seksi atau lingerie bisa menjadi cara menarik perhatian suami sekaligus investasi yang baik.

Kamu bisa mencoba berbahai model dan bahan agar sesi bercinta selalu segar. Agar lebih mantap, jangan lupa untuk menyemprot parfum kesayangan. Aroma parfum juga bisa membangkitkan gairah lo.

Mencium Area Sensitifnya

Bikin suami minta lagi dan lagi sebenarnya tidak terlalu sulit. Berikan ciuman pada area-area sensitifnya sebelum kamu dan pasangan mulai bercinta. Ciuman lembut di bibir bisa kamu lakukan untuk lebih menggodanya. Setelah itu lumat dengan lidah ala French Kiss.

Jangan lupa untuk mencium leher, puting, bahkan Mr. P suami. Tidak masalah jika kamu melakukannya dengan pakaian lengkap.

Buka Pakaiannya

Boleh banget lo kalau kamu perlahan-lahan membuka pakaiannya. Lakukan ini sambil mendaratkan ciuman dan tatapan menggoda. Arahkan juga si dia untuk menyentuh dan melepas pakaianmu.

Tidak perlu melakukan ini dengan terburu-buru. Take your time. Nikmati setiap momen agar lebih mesra dan menasyikkan.

Coba Posisi Berbeda

Salah satu hal yang mungkin membuat kamu atau suami bosan ketika bercinta adalah posisi yang sama. Mau lebih seru? Ini saatnya untuk mencoba berbagai gaya baru. Setiap gaya akan membawa sensasi yang berbeda.

Jika biasanya kamu dan pasangan hanya mengandalkan missionaris, coba deh doggy style, spooning, cowgirl, atau gaya bercinta yang lainnya. Coba bicarakan dengan suami gaya apa yang ingin dia praktikkan.

Bersuara ketika Berhubungan Seks

Desahan atau lenguhan bisa membuat suami makin terangsang. Dia pasti akan semakin bersemangat bercinta ketika mendengar kamu bersuara. Jadi, jangan malu untuk merespons dengan suara ya.

Suara yang kamu keluarkan seperti desahan, hembusan napas, atau rintihan bisa membuatnya orgasme. Tapi ya jangan asal teriak juga. Kalau itu di rumah mertua, malu kan? Sebagai gantinya, kamu bisa memberikan respons dengan mencengkeram lengan, memeluk, atau berbisik mesra.

Jadi Penentu Sesi Bercinta

Cara terakhir bisa banget kamu coba. Kamu bisa menjadi bos yang mengendalikan permainan. Sekali kamu yang bermain, jangan biarkan dia melakukan apa pun. Ya, kamu sedang menjadikan sang suami raja yang harus dipuaskan.

Kamu bisa mengambil alih membuka bajunya, mencium area-area sensitifnya, dan melakukan penetrasi dengan gaya cowgirl. Suami mana yang tidak puas dengan malam super panas seperti itu?

Pillow Talk

Jangan buru-buru pergi dari tempat tidur setelah bercinta ya. Kamu dan pasangan bisa melakukan pillow talk atau sekadar berpelukan. Jangan lupa ucapkan terima kasih. Jika memungkinkan, kamu dan dia bisa membahas sesi bercinta yang barusan kalian lakukan.

Jadi, setelah membaca tips bikin suami mau lagi dan lagi di atas, kira-kira mau praktik kapan?

Tags: , ,