Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah, Sudah Tahu?
Kategori: Relationship
menunjukkan hasil penelusuran terbaik cara berhubungan suami istri sesuai sunnah

Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah – Cara berhubungan suami istri sesuai sunnah harus diketahui setiap pasangan muslim. Semua yang dilakukan mulai bangun tidur hingga kembali tidur bisa dihitung ibadah jika dilakukan sesuai tuntunan agama. Tidak terkecuali urusan bercinta.

Tujuan berhubungan intim bukan hanya untuk memperoleh keturunan, tetapi juga merekatkan keharmonisan rumah tangga. Ketenteraman dalam rumah tangga akan memudahkan segala urusan dan memantapkan ibadah. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa meletakkan syahwat pada yang halal (pasangan sah) merupakan sedekah.

Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah

Mandi dan Berwudu Sebelum Berhubungan

Agar badan segar, sebaiknya mandi dan wudu terlebih dulu. Ketika berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa lebih rileks. Tubuh yang wangi juga bisa membuat pasangan senang. Oya, bukankah dalam Islam disebutkan bahwa bersenggama termasuk ibadah? Jadi, sudah selayaknya jika mensucikan badan dulu.

Membaca Doa

Islam selalu menganjurkan umatnya untuk berdoa sebelum memulai suatu kegiatan. Hal ini juga berlaku jika hendak berkumpul dengan pasangan. Ada tiga doa yang bisa kamu amalkan bersama pasangan yaitu:

1. Doa Sebelum Berhubungan:

2. Doa Ketika Sperma Keluar:

3. Doa Setelah Bercinta:

Niat Menyenangkan Suami

Dalam istri disebutkan bahwa istri yang baik adalah yang selalu berusaha menyenangkan suaminya dalam segala hal, tidak terkecuali saat bercinta. Hal ini penting karena surga istri berada di telapak kaki suaminya. Jika istri memperlakukan suami dengan baik, suami juga akan melakukan hal yang sama.

Bikin Suami Minta Lagi dan Lagi, Jurus Anti Gagal di Ranjang

Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri Bahasa Arab dan Latin

Tidak Terburu-Buru, Didahului dengan Cumbuan

Hubungan seksual yang dilakukan suami istri sepatutnya dilakukan dengan menyenangkan sehingga bisa dinikmati oleh masing-masing pihak. Oleh karena itu, komunikasi antarpasangan sangat penting. Jangan ragu untuk memberitahu pasangan apa hal yang bisa merangsang. Foreplay penting agar sesi bercinta lancar.

“Janganlah salah seorang diantara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu melakukan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu.” (HR.Tirmidzi)

Menyemprotkan Parfum saat Bercinta

Cara berhubungan suami istri sesuai sunnah selanjutnya adalah memakai parfum. Selain mandi dan berwudu, sebaiknya kamu juga menggunakan wewangian ketika bercinta. Parfum yang dapat merangsang gairah suami adalah yang paling baik.

Mandi Junub

Setelah selesai bercinta, kamu dan pasangan diwajibkan mandi junub. Kalau ingin mengetahui niat dan caranya, kamu bisa membaca artikel Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri Bahasa Arab dan Latin

Cara Merangsang Suami sesuai Syariat

Agar momen ini makin berkah dan bernilai ibadah, ada baiknya kamu simak uraian mengenai bagaimana merangsang suami berikut ini:

Berwudu

Wudu tidak hanya dilakukan ketika hendak salat ya, sebelum bercinta, kamu juga sebaiknya melakukannya. Mengambil wudu membuat kamu tidak kusut dan terlihat segar. Dengan begitu, suami akan suka memandangimu.

Pakai Wewangian

Berwudu selesai, saatnya menuju cara berikutnya yaitu memakai parfum atau wewangian. Pakailah yang aromanya disukai suami sehingga membuatnya terus menempel. Semprotkan di area leher dan payudara.

Wewangian dapat membangkitkan gairah bercinta. Aroma lain yang bisa menyulut semangat bercinta adalah aroma tubuh dan aroma mulut. Jadi jangan lupa menggosok gigi dan berkumur biar segar.

Menggoda Suami

Kamu bisa menggoda suami dengan berbagai cara misalnya mengirimkan pesan atau gambar nakal, meminta pulang cepat, atau to the point bilang kalau mau mau bercinta dengannya. Ketika anak-anak sedang tidak di rumah atau sibuk bermain, kamu bisa mengajak suami ke sudut ruangan dan menciumnya. Dijamin deh suami bakalan terkejut sekaligus tergoda.

Pakai Baju Seksi

Kamu bisa banget memamerkan lekuk tubuhmu dengan memakai lingerie. Mana mungkin sih suami tidak terpana melihat istrinya yang seksi? Siapa tahu lain kali justru dia yang akan membelikanmu lingerie.

Memberi Suami Pujian

Laki-laki juga suka dipuji lo. Kamu bisa memuji bagian tubuhnya seperti leher, lengannya yang kuat, atau bagian mana saja. Memberinya pujian tidak harus kamu lakukan secara pribadi.

Memujinya di depan umum juga bisa kamu lakukan. Dengan begitu, kamu menunjukkan betapa bangganya kamu memilikinya. Hm, jadi makin cinta kan?

Pujian ini juga bisa merangsang suami di tempat tidur. Jadi, jangan remehkan hadiah gratis ini ya.

Menyentuh Area Sensitif

Mau makin panas? Sentuh saja area sensitifnya. Daerah ini bisa di mana saja seperti telinga, lutut belakang, paha, bibir, dan leher. Lakukan hal ini secara alami agar dia merasa sungguh-sungguh dicintai.

Mencium Sambil Merayu

Rasullah sangat menekankan untuk melakukan pemanasan atau foreplay sebelum bercinta. Berciuman adalah salah satu caranya. Sebuah hadits yang diriwayatkan Abu Daud mengatakan, Rasullullah mencium dan menghisap bibir istrinya, Aisyah. Oleh karena itu, ciuman berperan penting sebelum berhubungan intim.

Memijat Suami

Kamu bisa menggoda suami dengan memberi pijatan di area punggung, pinggul, dan paha bagian dalam. Lakukan dengan lembut dan lihat reaksinya!

Demikian, cara berhubungan suami istri sesuai sunnah dan syariat. Semoga bermanfaat.

Tags: , ,