Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Melalui Bahasa Tubuh
Kategori: Relationship
hasil penelusuran terbaik cara mengetahui suami puas atau tidak

Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak – Wajar saja jika seorang istri ingin tahu suami merasa puas atau tidak ketika bercinta. Menjadi istri berarti harus siap menyenangkan suami termasuk urusan ranjang. Nah, cara mengetahui suami puas atau tidak ketika bercinta bisa dilihat dari beberapa hal.

Tanpa bertanya pun, kamu bisa tahu kalau suami tercinta sudah puas. Cukup dengan memperhatikan bahasa tubuhnya, kamu bisa menebak jawabannya. Bahasa tubuh tidak akan berbohong. Yuk, simak seperti apa bahasa tubuh suami ketika puas dengan layanan istri.

Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak

Suami Mengepalkan Kaki dan Tangannya.

Ketika suami puas dengan yang kamu lakukan, dia akan mengepalkan kaki dan tangannya. Kalau kamu melihat suami bertingkah begitu, selamat! Dia senang dan puas dengan sesi bercinta ini.

Suami Minta Tambah Ronde

Ketika kamu sudah membuatnya terbuai, suami pasti akan ketagihan. Meski baru saja selesai, dia pasti akan meminta lagi karena ingin kamu melakukan hal yang sama. Biasanya, gairahnya akan berlipat-lipat. Akhirnya, kamu juga yang diuntungkan.

Suami Jadi Lebih Genit

Jangan kaget jika suami jadi tambah genit sama kamu. Hal itu terjadi karena dia tidak bisa berhenti memikirkan seks dengan kamu. Jadilah dia Tanda lainnya, suami tidak bisa berhenti memikirkan seks sehingga ia kerap kali berperilaku genit terhadap Anda. Hal itu tidak lain karena mereka ingin merasakannya lagi.

Suami Sering Menyentuh

Usapan dan belaian bisa jadi cara mengetahui suami puas atau tidak. Jika frekuensi sentuhannya kian meningkat, maka bisa dipastikan dia puas. Sentuhan merupakan caranya untuk mengekspresikan perasaannya.  

Mengungkapkan Kekaguman

Kebanyakan laki-laki memang suka berterus terang. Oleh karena itu, mungkin saja dia tidak akan segan menyatakan kekagumannya pada apa yang sudah kamu lakukan. Dia berharap akan merasakannya lagi pada hubungan intim selanjutnya.

Ingin Mencoba Gaya Baru

Laki-laki adalah pribadi yang kompetitif. Kalau kamu sukses membuatnya melayang, dia tidak akan mau kalah. Dia biasanya akan merasa tertantang sehingga ingin mencoba gaya baru. Hal ini menjadi tanda yang baik karena dengan begitu, dia ingin balik memuaskan kamu di ranjang.

Hubungan Suami Istri yang Baik dan Benar Menurut Islam

Kamu setuju tidak kalau hubungan suami istri yang baik adalah yang bisa sama-sama memberi rasa puas. Istri bertugas memuaskan suami dan suami juga harus memberi kepuasan kepada istri. Urusan ranjang yang harmonis juga berperan penting dalam menjaga pernikahan bahagia.

Dalam Islam, cara hubungan suami istri yang baik juga diatur. Dengan demikian, hubungan intim suami istri tidak hanya mengandung kesenangan dan kebahagiaan tapi juga ibadah. Seperti apa cara berhubungan suami istri menurut Islam sesuai sunnah?

Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah, Sudah Tahu?

Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri Bahasa Arab dan Latin

Awali dengan Doa

Bergaul dengan pasangan juga harus diawali dengan doa. Bacaan doa berguna untuk memperbaiki niat hubungan seks sehingga berkah, menjaga kesehatan, dan kepuasangan suami istri. Simak bacaan doa sebelum berhubungan suami istri berikut ini:

Senantiasa Menjaga Kebersihan

Islam sangat menekankan kebersihan. Dikutip dari Al-Islam, sebelum intercourse, pasangan wajib membersihkan tubuh termasuk alat kelaminnya. Selain itu, pasangan suami istri juga wajib mandi junub setelah berhubungan seksual sebagaimana firman Allah dalam surat An Nisa ayat 43:

Mempertimbangkan Kondisi Suami Istri

Sebelum berhubungan intim, kondisi fisik, psikologis, dan emosi harus diperhatikan. Suami harus mempertimbangkan uzur istri jika sedang tidak dapat melayani kebutuhan seks pasangan. Jangan sampai asal memaksa karena berpotensi menyakiti mental dan fisik. Ketika kondisi kedua belah pihak sama-sama baik, berkah dapat diraih.

Dalam hadistnya, Rasulullah SAW telah mengingatkan pentingnya suami berbuat baik pada istri:

Awali dengan Pemanasan

Pemanasan atau foreplay, memiliki posisi penting dalam hubungan suami istri menurut Islam. Hal ini telah diingatkan Rasulullah SAW dalam hadisnya yang diceritakan Jabir bin `Abdullah.

Bukan hanya baik dari segi agama, foreplay juga sangat dianjurkan dari sisi medis. Foreplay membantu kamu dan pasangan merasa rileks dan nyaman. Jadi, jangan ragu melakukan pemanasan terlebih dahulu ya.

Hindari Dubur

Asal sama-sama setuju, pasangan suami istri boleh melakukan hubungan seksual dengan berbagai gaya. Akan tetapi, Islam melarang suami melakukan hubungan intim dengan istri di bagian dubur. Bagian ini merupakan tempat keluarnya kotoran.

Tidak Berhubungan Intim ketika Istri Haid

Islam sudah mengatur supaya suami tidak menyetubuhi istri ketika sedang haid. Menurut medis, berhubungan badan ketika haid juga tidak dianjurkan. Dikhawatirkan, timbul gangguan kesehatan akibat bakteri yang terdapat dalam darah.

Setuju banget ya jika Islam merupakan agama yang lengkap? Semoga cara mengetahui suami puas atau tidak serta hubungan suami istri yang baik dan benar menurut Islam bermanfaat. Selamat mengamalkan.

Tags: , ,