Kata Kata Sindiran buat Suami Pembohong, Bikin Kapok dan Sadar
Kategori: Relationship
hasil penelusuran terbaik kata kata sindiran buat suami pembohong

Kata Kata Sindiran buat Suami Pembohong – Kata Kata Sindiran buat Suami Pembohong mungkin perlu kamu alamatkan pada suami jika ketahuan berbohong. Kejujuran dalam rumah tangga itu perlu. Kata-kata sindiran ini akan membuat dia tahu bahwa kamu tidak menginginkannya berbohong.

Mungkin alasan suami berbohong karena tidak ingin kamu sakit hati. Tapi, memberi kepalsuan juga tidak akan membuat seseorang bahagia. Kebohongan yang terus menerus juga mengikis kepercayaanmu pada suami.

Jika dalam rumah tangga tidak ada kepercayaan, rasanya surga pernikahan itu telah hilang. Oleh karena itu, kamu perlu mengambil tindakan untuk membuat suami sadar dan berkata jujur. Lalu bagaimana cara menyindirnya?

Kata Kata Sindiran buat Suami Pembohong

Kebohongan Tidak Ada Habisnya

Setuju kan kalau kebohongan pertama bisa mengundang kebohongan kedua, ketiga, dan selanjutnya? Sebabnya, orang perlu berbohong untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Hal ini akan menjadi rantai setan yang nggak ada habisnya.

Oleh karena itu, kamu perlu menyadarkannya agar berhenti berbohong. Luka karena dibohongi jauh lebih sakit dibanding kejujuran yang pahit. Paling tidak, kamu akan langsung bisa menentukan langkah jika dia mengatakan apa adanya.

Satu Kebohongan Sudah Cukup

Orang yang dibohongi tentu akan merasa kepercayaannya hancur. Akibatnya, meskipun suami berkata jujur, istri akan sulit percaya. Itulah konsekuensi dari sebuah kebohongan. Berat banget kan?

Kalau dipikir-pikir, hal ini justru sangat merugikan. Ibaratnya, karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Jangan Coba-coba Berbohong

Sesabar-sabarnya seorang istri, pada satu titik dia juga akan merasa jenuh dan tidak akan lagi peduli. Seperti kutipan di atas, kamu bisa saja akhirnya menjadi istri yang tidak mau lagi peduli dengan perkataan suamimu. Kamu sudah lelah dengan semua kebohongannya.

Laki-Laki Sejati Vs Pengecut

Kebenaran kadang memang menyakitkan, tapi dibohongi oleh orang kepercayaan sendiri lebih buruk lagi. Bukankah akan lebih baik jika mengatakan yang sejujurnya di awal ketimbang menyakiti hati istri tercinta pada akhirnya? Maka dari itu, bukan jadi hal yang mengherankan jika suami pembohong dilabeli pengecut.

Tidak Sepadan

Bukan cuma kecewa, rasa kesal, dan sakit hati menjadi satu saat kamu tahu suami tega mengkhianati kepercayaan. Nah, kamu bisa menggunakan quote di atas untuk menggambarkan perasaanmu.

Janji dan Kebohongan Menghancurkan Harapan

Dari awal pernikahan, pasangan biasanya akan saling berjanji untuk saling percaya dan setia sampai mati. Jadi, kamu tidak salah jika merasa sangat tersakiti karena dia berbohong. Kebohongannya membuat kamu tidak lagi bisa mempercayai ucapannya.

Semua janji yang dia ucapkan dulu justru seperti jarum yang menusuk-nusuk. Sekarang kamu tahu bahwa janji itu hanya isapan jempol. Kata kata kecewa buat suami di atas sepertinya sangat pas menggambarkan kekecewaanmu.

Tidak Berarti

Memang, kepercayaan yang sudah kadung rusak akan membuat semua kata-kata tidak berarti. Semua hanya akan dianggap sebagai angin lalu. Oleh karena itu, jika suami hanya penuh dengan omong kosong dan kebohongan, rasanya memberi dia kepercayaan sangat percuma.

Apalagi jika kebohongannya menyangkut kehadiran perempuan lain. Rasanya kesetiaan yang dulu dia janjikan menjadi tamparan hebat.

Cinta Sejati

Kata kata sindiran buat suami pembohong di atas memang paling menohok. Kalau cinta ya tidak akan menyakiti perasaan pasangan. Tidak mungkin dia akan tega mempermainkan hati istri tercinta.

Kalau kamu mendapati kehadiran perempuan lain, sepertinya saatnya mencari cara mengatasi suami selingkuh dan berbohong. Bukan berarti kamu harus langsung menyerah ya. Sebaiknya, kamu memperjuangkannya karena kamu dan suami merupakan pasangan yang sah.

Sebuah Pertanyaan

Ketika kamu mengetahui suami berbohong, kamu mungkin merasa tidak percaya karena selama ini suami bersikap biasa saja. Seolah dia tidak merasa bersalah sama sekali, persis seperti penggabaran kutipan di atas. Dari situ kamu mulai mempertanyakan keseriusannya menjalani rumah tangga denganmu.

Doa untuk Suami yg Sedang Bekerja di Tempat Jauh Agar Selamat

Kata Kata Mutiara Tuk Suami Tercinta yang Bikin Makin Romantis

Siap-siap Berpisah

Butuh sentilan yang lebih mengena? Kutipan di atas bisa kamu berikan. Kamu mungkin takut berpisah dengan orang yang kamu cintai, tapi kamu juga berhak membahagiakan dirimu sendiri jika dia tidak kunjung berubah.

Semua Kebohongan Sama Saja

Kadang orang menganggap enteng kebohongan kecil. Mereka yakin hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Padahal itu pendapat yang salah. Bohong tetap bohong. Semuanya hitam dan pahit. Jadi, kutipan di atas tepat banget kan?

Hanya Masalah Waktu

Kutipan di atas bisa ditujukan untuk suami yang tidak menghargai istri. Kepercayaan yang telah dibangun begitu lama harus hancur dalam waktu singkat oleh kebohongan. Kalau sudah hancur begini, tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk membangunnya kembali. Bisa jadi, hasilnya tidak lagi sama.

Ibarat Kertas Diremas

Seperti yang sudah dijelaskan dalam kutipan sebelumnya, sekali kepercayaan hancur, tidak akan mudah dibangun kembali. Kalaupun berhasil, tidak akan sama seperti sedia kala. Seperti kertas yang diremas, bentuknya tidak akan lagi sempurna meski disetrika.

Demikian kata kata sindiran buat suami pembohong. Semoga bermanfaat ya.  

Tags: ,