Kata Kata yang Menyentuh Hati untuk Suami yang Selingkuh Agar Kapok
Kategori: Relationship
penelusuran terbaik untuk kata kata yang menyentuh hati untuk suami yang selingkuh

Kata Kata yang Menyentuh Hati untuk Suami yang Selingkuh – Perselingkuhan suami merupakan mimpi buruk seorang istri. Suami yang seharusnya mengayomi tega-teganya mengkhianati. Kalau kamu mendapati suami menjalin kasih dengan orang lain, kata kata yang menyentuh hati untuk suami yang selingkuh ini barangkali bisa mewakili hatimu.

Bukan tidak mungkin jika nantinya suami akan sadar akan perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya setelah membacanya. Memang, manusia tidak bisa berubah secara cepat. Tapi setidaknya, dia akan berusaha. Saat itulah kamu tahu bahwa dia masih mencintaimu.

Cinta memang rumit. Ada yang mengaku cinta tapi masih suka lirik kanan-kiri. Bilang benci tapi masih peduli juga ada. Kamu mungkin kecewa karena cinta tidak seperti yang kamu bayangkan. Kalau kamu belum menyerah mendapatkan hatinya kembali, kata-kata ini bisa kamu coba.

Kata Kata yang Menyentuh Hati untuk Suami yang Selingkuh dari Istri

Tidak akan Puas

hasil penelusuran terbaik kata kata yang menyentuh hati untuk suami yang selingkuh

Suami mungkin pergi meninggalkan kamu karena dia merasa bertemu dengan wanita terbaik. Tapi, sebenarnya, dia hanya mengejar sesuatu yang tidak ada habisnya. Jadi begini, kalau dia akhirnya memilih wanita lain, suatu hari dia juga akan bertemu orang lain yang lebih baik lagi.

Hal itu tidak akan ada habisnya karena setiap orang memiliki kelemahan dan ketidaksempurnaan. Kamu bisa menyadarkannya bahwa wanita terbaik adalah yang paling setia di sisinya yaitu kamu.

Kepercayaan Itu Mahal

Mungkin terdengar klise bahwa kepercayaan itu sangat mahal. Tapi hal ini memang benar. Perumpamaan kepercayaan seorang istri terhadap suaminya ibarat kaca.

Jika tidak hati-hati, kaca ini bisa pecah berkeping-keping. Meski kepingan ini disatukan kembali, bekas retakan itu akan tetap terlihat. Artinya, luka batin akibat diduakan akan selalu diingat.

Oleh karena itu, suami wajib tahu hal ini sebelum akhirnya menyesal karena hati sang istri tidak bisa lagi kembali seperti dulu.

Sulit Dimaafkan

hasil penelusuran terbaik kata kata yang menyentuh untuk suami yang selingkuh agar kapok

Tidak ada seorang istri pun yang bermimpi untuk dikhianati suaminya. Bagi istri, kesalahan sejenis ini tidak bisa dimaafkan. Kesalahan lain mungkin bisa diampuni, tapi membagi hati dengan wanita lain sepertinya terlalu jauh.

Kata Kata Sindiran buat Suami Pembohong, Bikin Kapok dan Sadar

Hadist Suami Menyakiti Istri, Azabnya Tak Main-Main

Memang tidak semua istri akan menuntut cerai, tapi perasaan yang telah berubah terlalu sulit untuk dikembalikan. Luka hati akibat diselingkuhi teramat dalam. Wajar saja bila banyak istri yang sudah tidak perduli pada suaminya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, selingkuh merupakan dosa paling besar yang sangat sulit dimaafkan. Apapun alasannya, perselingkuhan tidak bisa diterima. Kekecewaan ini terlampau besar. Apa kata kata yang menyentuh hati untuk suami yang selingkuh ini cukup menginspirasi?

Kalau dipikir-pikir hal ini memang benar. Istri sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk suami dan keluarga. Tapi balasannya sungguh di luar dugaan. Suami berselingkuh dengan wanita lain. Itu berarti dia sudah berzina.

Semua Perselingkuhan Serius

Sebal ya kalau tahu alasan seorang suami berselingkuh hanya untuk hiburan. Memangnya, di rumah istri selalu menekan sehingga suami butuh dihibur oleh wanita lain? Sepertinya sih ini hanya akal-akalan saja.

Seharusnya suami bisa memosisikan diri sebagai istri supaya tahu perasaan istri. Seandainya saja dia mau, perselingkuhan tidak akan terjadi. Dia pasti tidak ingin merasakan sakit hati yang teramat dalam.

Selingkuh Karena Harta

Tidak bisa dimungkiri bahwa banyak wanita mau diajak selingkuh karena ingin hidup enak. Tapi, wanita-wanita semacam ini tidak akan mau ikut berjuang ketika susah. Berbeda dengan istri yang mau hidup melarat dan mendukung suami.

Sedih ya kalau istri setia seperti ini disia-siakan. Bayangkan kalau suami hanya dimanfaatkan wanita matre dan dicampakkan setelah harta habis. Menyesalpun sudah terlambat.

Suami Lupa Diri

Ungkapan kekecewaan istri terhadap suami ini sangat pas menggambarkan hatimu yang terluka. Kamu yang sudah menemani dan mendukung suami dari nol harus tersisih. Digantikan wanita yang tiba-tiba mengaku cinta ketika suami ada di puncak kesuksesan.

Semoga dengan ungkapan itu, suami bisa sadar mana wanita yang benar-benar tulus mencintainya. Doakan terus ya.

Beda Istri Pertama dan Kedua

Kalimat di atas sangat cocok menggambarkan fenomena yang sering terjadi. Memang, kebanyakan istri pertamalah yang menemani suami dari belum jadi apa-apa dan memberi semangat. Sementara istri kedua datang ketika suami berada di puncak sukses dan menghilang ketika susah.

Entah karena menyesal atau memang tidak tahu diri, suami biasanya akan kembali pada istri pertama. Bisa saja dia diterima kembali, tapi sayangnya hati yang retak tidak bisa kembali seperti semula. Perasaan istri pertama yang sudah kadung sakit sulit disembuhkan.

Semoga setelah membaca kata kata yang menyentuh hati untuk suami yang selingkuh di atas suami jadi sadar ya. Yuk, bantu suami untuk kembali ke jalan yang lurus dengan doa dan cintamu. Jangan menyerah pada wanita yang hanya mau enaknya.

Tags: , ,