Lingerie Jumbo dan Cara Memilihnya dengan Tepat
Kategori: Big Size Fashion
lingerie jumbo

Lingerie Jumbo – Jangan hiraukan pendapat media yang mengatakan cantik itu langsing. Seorang wanita yang percaya diri, harusnya tidak setuju. Tubuh gemuk bukan penghalang membeli lingerie. Lingerie jumbo ini akan membuatmu tampil percaya diri.

Setiap orang punya hak bahagia. Jika memakai lingerie bisa membuat kamu bahagia, maka itu tidak salah. Memiliki tubuh berukuran besar tidak seharusnya membuat kamu rendah diri. Menerima karunia Tuhan dan merawatnya merupakan hal yang lebih penting.

Berkat Tuhan ini seharusnya membuat kamu merasa cantik. Pastinya akan ada ukuran lingerie yang pas untukmu. Asetmu bisa kamu perlihatkan dalam balutan lingerie berukuran besar.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menemukan lingerie yang tepat untukmu. Ada beberapa saran agar kamu bisa mendapatkan lingerie impian.

Tips Memilih Lingerie Jumbo

Pilih Bahan yang Sesuai

Jumlah bahan untuk membuat lingerie sangat banyak. Berbeda dengan beberapa dekade lalu yang hanya mengandalkan bahan katun. Kini, kamu bisa memilih lingerie dengan bahan satin, jala, sutra, brukat, polyester, dan lain sebagainya.

Masing-masing bahan lingerie memiliki kelebihan. Lingerie berbahan satin dan sutra misalnya. Kedua bahan ini menampilkan kesan mewah.

Bahan lain adalah katun. Meski terkesan sederhana, bahan ini paling ideal dan nyaman dipakai seharian. Kalau kamu mau tampil lebih berani, bahan kulit atau jala bisa kamu pilih.

Lalu bahan apa yang membuat wanita merasa seksi? Jawabannya lace atau kain transparan. Dengan bahan ini kamu bisa menutupi sekaligus menunjukkan kulitmu.

Temukan Ukuran yang Tepat

Mencoba lingerie yang pas akan meningkatkan mood. Jangan heran jika nanti kamu akan lebih ceria dari biasanya. Carilah lingerie yang bisa menunjukkan aset sekaligus menutupi kekuranganmu. Jangan pilih ukuran yang terlalu kecil ya.

Ukuran yang terlalu kecil tidak akan nyaman dipakai. Begitu pula jika terlalu besar. Oleh karena itu, kamu harus memakai ukuran yang tepat. Lakukan pengukuran dengan seksama sebelum memutuskan membeli lingerie.

Pilih Warna yang Bisa Mencerminkan Perasaan

Warna merupakan salah satu aspek yang tidak boleh dilewatkan. Warna dan pola baju dapat memberikan daya tarik jika kamu memilihnya dengan benar.

Biarkan warna-warna dalam lingerie jumbo itu menggambarkan pesona dirimu. Kalau kamu tidak yakin warna mana yang cocok, kamu bisa bertanya pada penata gaya. Dia akan membantumu memilih warna yang sesuai.

Sesuaikan warna pakaian dengan tujuan dan warna kulitmu. Kalau kamu ingin menciptakan malam yang romantis, pertimbangkan warna merah. Merah akan membawa keajaiban di atas tempat tidur.

Warna putih dan pastel bisa kamu pilih ketika menghadiri acara penting. Warna lain seperti biru, pink, dan hijau boleh juga kamu coba.

Ingin terlihat lebih ramping? Coba pakai warna gelap. Warna gelap tidak selalu hitam ya. Biru tua, ungu tua, abu-abu tua juga patut diperhitungkan.

Trik Memilih Lingerie Bigsize untuk Kamu yang Curvy

Lingerie Muslimah, Pakaian Wajib Para Istri Solihah

Pilih Model Lingerie sesuai Gaya

Meski jenis dan gaya lingerie di pasaran tidak terhitung jumlahnya, tapi kamu tidak boleh asal membeli. Membeli baju biasa saja tidak sembarangan, apalagi pakaian khusus seperti lingerie. Hal yang harus kamu perhatikan adalah nyaman dipakai.

Tidak masalah jika kamu membeli lingerie agar terlihat seksi dan percaya diri. Justru itu menjadi tujuan yang baik. Lingerie yang paling tepat adalah yang membuatmu senang ketika memakainya.

Untuk wanita berukuran besar, model lingerie yang pas adalah teddy. Gaya ini akan membuatmu menunjukkan payudara dan bokong. Bukan cuma itu. Model terusan ini juga akan menyembunyikan perut yang berlemak.

Model lain adalah daster seksi transparan. Renda pada pinggiran atau bagian dada akan membuatmu tampil elegan. G-string seksi yang menjadi pelengkapnya juga akan membuat pasangan penasaran.

Kalau kamu cukup percaya diri, kamu bisa mencoba model matching set berupa bra dan thong. Kamu bisa melengkapinya dengan kimono transparan yang menawan untuk efek plus.

Syukuri Bentuk Tubuhmu

Bersyukur merupakan keharusan. Tidak perlu mendengar komentar orang lain soal bentuk tubuh ideal. Setiap bagian tubuhmu patut disyukuri.

Dengan mengingat semua perhatian yang kamu terima, cobalah nikmati hidupmu. Merawat tubuh merupakan salah satu langkah yang bisa kamu lakukan.

Bersyukur akan memancarkan kepercayaan diri. Siapa pun yang memandangmu akan terpesona. Kamu cuma butuh trik-trik kecil untuk terlihat menonjol di depan pasangan.

Tips memilih lingerie di atas bisa kamu terapkan. Kamu harus ingat bahwa lingerie akan membuatmu merasa seksi dan diinginkan.

Lingerie Jumbo sebagai Hadiah untuk Diri Sendiri dan Pasangan

Pakaian seksi seperti lingerie bisa menjadi hadiah untuk dirimu sendiri.

Sudah terbukti bahwa memakai lingerie bisa menambah rasa percaya diri. Nilai tambahnya, lingeri akan menghangatkan kembali hubungan suami istri.

Kamu bisa memakai lingerie untuk mendapat foreplay yang mengasyikkan. Setiap malam bisa menjadi bulan madu yang seru dan penuh gairah.

Cinta yang lebih hangat bisa kembali dipupuk. Kamu dan suami akhirnya bisa kembali menikmati kebersamaan yang hangat.

Bagaimana, apa ulasan mengenai lingerie jumbo di atas cukup menarik?

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *