Memuaskan Suami Tercinta saat Haid, Begini Caranya!
Kategori: Relationship
memuaskan suami tercinta saat haid

Memuaskan Suami Tercinta saat Haid – Berhubungan intim dengan suami saat haid dilarang karena ada berbagai alasan, seperti faktor agama dan kesehatan. Akan tetapi, bukan berarti kamu tidak bisa memuaskan suami tercinta saat haid. Walaupun sedang menstruasi, kamu masih bisa berhubungan suami istri. Terlebih lagi, orgasme pada wanita yang tengah haid dapat membantu mengurangi kram perut lo.

Salah satu alasan dilarangnya hubungan seksual saat haid dari sisi kesehatan adalah peningkatan risiko penularan penyakit menular seksual. Hal ini bisa terjadi karena serviks terbuka selama masa haid. Lalu, bagaimana cara bisa membuat suami puas secara seksual ketika sedang datang bulan?

8 Cara Memuaskan Suami Tercinta saat Haid

Berikut ini beberapa tips memuaskan suami meski kamu sedang haid yang bisa dicoba. Dijamin puas dan tetap mesra.

Blow Job

Seks oral seperti blow job bisa menjadi salah satu cara untuk membuat suami puas. Bisa dibilang semua laki-laki pasti senang dengan layanan ini meski mereka tidak pernah mengatakannya. Coba deh berikan perhatian ekstra dengan memberikan servis yang memuaskan dengan cara ini.

Jika jarang melakukan blow job, mungkin sebagian wanita akan risih. Agar sesi ini berjalan dengan baik, pastikan suami mencuci kelaminnya dulu ya.

Hand Job

Sedang sariawan sehingga tidak bisa melakukan blow job? Kalau begitu, hand job bisa dipilih. Dengan tangan, kamu bisa menyentuh bagian intim suami dan memainkannya. Kamu bisa menciptakan tempo agar lebih mantap.

Minta suami memberi sinyal apakah yang kamu lakukan nyaman atau tidak. Pastikan juga kamu tidak menggores kulit Mr P jika kukumu panjang. Sembari tangan bermain, kamu dan pasangan bisa berciuman atau berpelukan.

Servis Payudara

Payudara bisa kamu manfaatkan untuk melayani suami. Suami bisa meletakkan Mr P di antara payudara dan tugasmu adalah menjepitnya. Jangan khawatir jika payudara berukuran kecil karena suami tidak akan keberatan. Tidak percaya? Coba saja dan lihat reaksinya!

Bermesraan di Kamar Mandi

Memuaskan suami tercinta saat haid bisa kamu lakukan dengan bermesraan di kamar mandi. Bermesraan di kamar mandi bisa menjadi selingan yang menyenangkan dan segar. Di kamar mandi, kamu tidak perlu khawatir kotor. Beda jika bermesraan di tempat tidur atau sofa.

Kamu bisa melakukan kegiatan ini ketika mandi bersama. Saling menggosok sabun di badan bisa jadi menambah keintiman.

Melakukan Phone Sex bersama Pasangan

Haid memang bisa menjadi penghalang pasangan untuk berhubungan seksual. Oleh karena itu, alternatif seperti phone sex bisa kamu ambil. Kamu bisa menelepon suami dan mengatakan apa yang akan kamu lakukan jika sedang bersamanya. Kamu bisa menjadikannya seerotis atau senakal mungkin.

Seandainya kamu terlalu malu untuk melakukan phone sex, sexting juga bisa dicoba.

7 Hal yang Disukai Suami saat Seks, Tapi Tak Pernah Diungkapkan

Bolehkah Berhubungan Intim saat Menstruasi? Simak Jawabannya di Sini

Saling Menyentuh tanpa Harus Telanjang

Walaupun dengan pakaian lengkap, kegiatan saling menyentuh atau bermesraan bisa terasa tetap menyenangkan. Justru, hal ini bisa lebih menantang karena ada pakaian yang menghalangi. Tentunya bermesraan dengan berpakaian lengkap akan memberikan sensai berbeda.

Kamu bisa menyentuh titik sensitif suami dari luar dan biarkan dia melakukan hal yang sama. Karena terhalang pakaian, tangan pasangan tidak akan terkena darah haid. Hm, variasi yang mengasyikkan bukan?

Mengirim Foto Seksi pada Suami

Suami ogah pulang ke rumah karena kamu sedang haid? Jangan khawatir. Salurkan hasratnya dengan melihat tubuh seksimu. Kamu bisa mengirimkan foto pose seksi kepada suami. Cara ini cukup efektif meningkatkan keintiman terutama bila sedang berjauhan tempat. Gairahnya pasti berkobar.

Suami yang menerimanya dijamin akan langsung pulang ke rumah begitu jam kerja habis dan bermesraan dengan kamu. Level kemesraan juga bisa meningkat dengan cara ini lo.

Saling Berpelukan dengan Pasangan

Pelukan dapat menjadi cara sederhana namun menyenangkan untuk dilakukan. Kamu bisa menyelipkan kegiatan ini saat melakukan hal lain bersama pasangan seperti menonton tv bersama, makan bersama, atau membicarakan sesuatu.

Eh, sudah tahu belum apa manfaat orgasme ketika sedang haid?

Menurut psikolog dan terapis seks Shannon Chavez di Los Angeles, orgasme saat haid dapat menekan rasa sakit, kram karena menstruasi serta perut kembung. Ketika orgasme, tubuh akan menghasilkan senyawa alami seperti, oksitosin, dopamin, dan endorfin.

Bermesraan dengan pasangan meski sedang haid juga dapat membantu mengurangi stres. Sebagai informasi, sebagian wanita mengalami peningkatan dorongan seksual ketika haid. Jadi, stres karena tidak bisa berhubungan seksual secara normal dapat diatasi.

Gairah bercinta meningkat karena perubahan hormon ketika haid. Hormon seperti estrogen, progesteron, dan testosteron meningkat tajam. Itu sebabnya, alat kelamin wanita jadi lebih sensitif ketika masa menstrasi. Jadi, kamu mau mencoba cara memuaskan suami tercinta saat haid yang mana dulu nih? Atau malah mau coba semuanya?

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *