Tips Malam Pertama Sukses dan Tidak Sakit untuk Pengantin Baru
Kategori: Relationship
hasil pencarian terbaik tips malam pertama sukses dan tidak sakit

Tips Malam Pertama Sukses – Tips malam pertama sukses banyak dicari karena setiap pengantin baru berharap malam pertamanya berjalan lancar dan mengesankan. Bagi pengantin baru, malam pertama menjadi momen yang sangat dinantikan. Kamu dan pasangan mungkin masih bingung bagaimana cara menyiapkan malam pertama.

Bagi sebagian istri, malam pertama sedikit menakutkan karena khawatir akan sakit. Padahal bila dilakukan dengan benar, rasa sakit itu dapat diminimalisasi. Yuk, simak seperti apa malam pertama yang berkesan bagi suami istri berikut ini.

Tips Malam Pertama Sukses dan Tidak Sakit

Cari Informasi Seputar Hubungan Intim

Tips malam pertama sukses dan tidak sakit yang pertama adalah informasi yang cukup. Informasi yang tepat akan mencegah kamu dan suami mengalami hal-hal yang tidak mengenakkan. Dengan informasi yang cukup, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan sebelum, saat, dan setelah berhubungan intim.

Penting juga untuk mencari tahu cara memuaskan pasangan. Pengetahuan akan membuat kamu lebih santai menghadapi malam pertama.

Ciptakan Suasana Kamar yang Mendukung

Menggelar pesta pernikahan memang melelahkan. Tapi, kalau malam pertama sudah kamu dambakan bersama suami, persiapan tetap harus dilakukan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah pasangan, misalnya dengan wewangian.

Kata Direktur Pusat Kesehatan Seksual Wanita New York di Columbia University Medical Center bernama Hilda Hutcherson, MD, wewangian yang kamu dan suami hirup akan dibawa ke pusat emosional otak. Pada bagian ini, ingatan, emosi, dan suasana hati akan dirangsang. Aroma wangi juga akan membuat rileks.

hasil pencarian terbaik tips malam pertama sukses dan tidak sakit

Kalau kamu dan suami berencana menghabiskan malam pertama di hotel, minta pihak hotel untuk meletakkan buket bunga dan lilin aroma terapi di samping ranjang. Bisa juga dengan meneteskan minyak esensial ke seprai. Aroma yang bisa kamu pertimbangkan seperti cendana, lavender. Wangi yang dihasilkan dapat meningkatkan gairah dan hasrat seksual.

Menyalakan musik juga bisa membantu mengatasi rasa grogi. Biar makin asyik, cobalah berdansa dengan pasangan.

Gunakan Lingerie Seksi

hasil pencarian teratas tips malam pertama sukses dan tidak sakit

Tidak ada salahnya menunjang penampilanmu di depan suami dengan mengenakan lingerie atau baju seksi. Buang jauh-jauh rasa minder karena merasa tubuhmu tidak seperti gitar Spanyol. Percayalah bahwa suami hanya akan melihat betapa seksinya kamu.

Ada banyak lingerie yang bisa kamu pilih. Harganya juga bervariasi. Lingerie bisa menjadi investasi cinta yang sangat oke.

Konsumsi Makanan Pembangkit Gairah Seksual

Beberapa makanan memang memiliki efek membangkitkan gairah seksual, misalnya, cokelat. Di dalam cokelat terkandung kafein dan phenylethylamine, dua bahan kimia yang membuat kamu dan pasangan merasa nyaman. Kamu dan suami juga akan lebih bersemangat untuk berhubungan seks.

Makanan lain yang bisa kamu coba adalah madu yang mempunyai kandungan boron. Tiram juga sangat baik lo karena mengandung seng. Mineral ini dapat meningkatkan produksi testosterone. Hormon inilah yang bertanggung atas hasrat seksual.

Doa Mandi Junub Setelah Berhubungan Suami Istri Bahasa Arab dan Latin

Bikin Suami Minta Lagi dan Lagi, Jurus Anti Gagal di Ranjang

Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Melalui Bahasa Tubuh

Melakukan Permainan Erotis

Tips malam pertama sukses dan tidak sakit berikutnya adalah bermain bersama pasangan. Luangkan waktu untuk memainkan permainan erotis yang menyenangkan. Contoh permainan yang bisa kamu pilih adalah meminta suami mencari madu atau makanan yang kamu oles di tubuh dengan mata tertutup. Biar makin seru, kamu bisa memberinya petunjuk di mana letaknya.

Permainan lain adalah berburu harta karun. Sembunyikanlah beberapa benda di sekitar ruangan dan minta dia mencarinya. Pada putaran terakhir, benda itu bisa kamu sendiri yang sedang berendam di bak mandi atau di bawah selimut.

Sesuaikan Pencahayaan

Kamu bisa memberikan kejutan kepada pasangan dengan mengganti warna lampu. Coba warna biru yang mmemberi kesan romantis dan lembut. Cara lain bisa menggunakan lilin yang dinyalakan tepat sebelum kamu dan suami sampai ke tempat malam pertama.

Berendam bersama

hasil pencarian teratas tips malam pertama sukses dan tidak sakit

Berendam bersama bisa menjadi momen yang tenang dan intim. Kalau di rumah tidak ada bak mandi untuk berendam, tidak ada salahnya menginap di hotel. Jangan lupa juga untuk menaburkan mawar di bak, menyalakan lilin, menyediakan minyak pijat, dan spons. Dijamin, momen ini tidak akan kamu lupakan sensasinya.

Pemanasan

Kunci utama malam pertama sukses dan tidak sakit adalah pemanasan. Mungkin kamu atau pasangan sudah tidak sabar ingin melakukan penetrasi, tapi hal ini tidak baik. Miss V perlu waktu untuk melakukan lubrikasi terlebih dahulu.

Jika tidak, kamu akan kesakitan bahkan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan lainnya seperti lecet dan pendarahan. tidak mau kan malam pertama menjadi bencana? Kamu dan pasangan bisa berpelukan mesra atau berciuman sebelum intercourse.

Jangan Terburu-buru

Ada banyak pasangan yang justru kelelahan di malam pertama usai pesta pernikahan. Kamu dan pasangan tidak perlu memaksakan diri untuk langsung melakukannya. Cukupkan istirahat sehingga siap melakukan malam pertama. Lebih baik menunggu badan fit ketimbang malam pertama tidak sesuai ekspektasi kan? Jadi, santai saja, masih ada hari esok.

Jadi itu dia tips malam pertama sukses dan tidak sakit. Semoga malam pertamamu sesuai harapan ya.

Tags: , , ,