Trik Memilih Lingerie Bigsize untuk Kamu yang Curvy
Kategori: Big Size Fashion

Lingerie Bigsize – Curvy is sexy, betul? Bukan cuma menambah kepercayaan diri, lingerie bigsize juga akan membuat kamu merasa seksi di depan suami. Sayangnya, tidak banyak wanita yang berani memakainya. Padahal kalau sudah pakai, pasti akan lebih mencintai diri sendiri.

Lekuk tubuh yang terlihat jelas akan membuat pemakai lingerie tampak seksi. Hadir dalam berbagai model dan warna, lingerie bisa jadi “senjata” untuk menaklukan pasangan. Pakaian ini akan menjadi foreplay yang seru.

Namun, kebanyakan wanita berpikir kalau lingerie hanya untuk wanita langsing. Itulah yang menjadi penyebab banyak wanita big size yang malas memakainya. Padahal semuanya akan tampak sempurna asal bisa memilih lingerie dengan benar.

9 Trik Memilih Lingerie Bigsize

Kalau kamu bertubuh curvy dan ingin memakai lingerie, simak dulu 6 langkah memilih berikut ini:

Pilih Bahan Lingerie

Memilih bahan lingerie sangat penting. Sebelum memilihnya, kamu sebaiknya membedakan lingerie yang akan digunakan untuk tidur semalaman dan untuk berhubungan intim. Jika lingerie tersebut khusus untuk tidur, sebaiknya pilih yang berbahan katun.

Seseorang yang memiliki tubuh curvy memiliki kecenderungan keringat berlebih. Oleh karena itu, bahan katun sangat tepat. Nah, untuk lingerie yang khusus disiapkan sebagai gaun aksesori bahan apa pun tidak masalah.  

Pilih Model Lingerie Matching Set

Salah satu kelebihan ukuran tubuh bigsize adalah payudara dan panggul yang besar. Kamu  bisa memilih model underwear matching set yang terdiri atas bra dan thong. Bra dapat menampilkan payudara penuh dan bulat. Sementara thong akan mengekspos bagian belakang. Model lingerie ini juga akan lebih nyaman.

Kamu juga dapat menjatuhkan pilihan model lingerie transparan sehingga menimbulkan kesan penasaran pasangan. Jika ingin menghadirkan kesan elegan, kamu bisa memilih lingerie transparan dengan pinggiran berenda.

Model Kimono Juga Cocok

Model kimono juga sangat tepat untuk pemilik tubuh curvy. Kamu bisa memilih kimono transparan atau tidak untuk menimbulkan sensasi berbeda. Keduanya sama-sama akan membuat pasangan merasa tidak sabar ingin membelai. Ikatkan tali sesuai bentuk pinggang agar menampilkan lekuknya.

Lingerie Muslimah, Pakaian Wajib Para Istri Solihah

7 Tips Membangun Keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah

Pertimbangkan Model Lingerie Bikini

Selain dua model lingerie di atas, kamu juga bisa mempertimbangkan model bikini. Untuk menampilkan kesan leher jenjang, pilih bikini yang memiliki deep v-neck. Model teddy ini bakal cocok dipadupadankan dengan kimono berbahan satin atau transparan. Kamu dapat memilih kimono berukuran panjang atau hanya selutut.

Kebanyakan wanita bertubuh curvy menyukai model ini karena menutupi tubuh tapi tetap tampil seksi. Masih ragu memilih model teddy?

Pilih Warna yang Cocok

Kamu perlu tahu kalau pemilihan warna yang tepat akan menampilkan ilusi tersendiri. Untuk tubuh bigsize, pilihlah lingerie yang berwarna gelap ketimbang terang. Warna gelap akan menyamarkan berat badan dan membuat kamu tampak langsing.

Warna gelap tidak melulu hitam ya. Ada puluhan warna gelap yang beredar di pasaran. Jadi, kamu tidak akan pernah kehabisan pilihan. Selain hitam, kamu bisa memilih warna ungu tua, marun, biru tua, abu-abu tua, dan yang lainnya. Desainnya juga menarik. Banyak lingerie bigsize yang dihiasi renda atau motif yang cantik.

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Jangan asal beli sebelum kamu mengenal ukuran tubuhmu. Memilih ukuran lingerie yang pas sangat penting. Ukur dengan benar bagian payudara, pinggang, dan pinggul sebelum membeli lingerie. Hal ini untuk mencegah lingerie yang kamu beli kebesaran atau kekecilan.

Tapi kalau kamu bingung, manfaatkan layanan customer service dari toko lingerie. Jangan ragu untuk meminta bantuan menentukan lingerie dengan ukuran tepat. Mereka pasti dengan senang hati melayani kamu.

Pilih yang Bisa Menyamarkan

Kamu bisa memilih lingerie yang dapat menyamarkan “yang tidak dikehendaki” dan menonjolkan asetmu. Contohnya, jika kamu bermasalah dengan ukuran pinggang, cobalah model korset untuk menyamarkannya. Kamu tidak perlu membuat perubahan secara drastis dengan menarik korset terlalu kecil. Tarik sedikit saja sekadar menampilkan kesan ramping.

Oya, kamu harus ingat kalau dua hal yang selalu ditonjolkan lingerie adalah bagian payudara dan pinggul. Jadi, tunjukkan saja. Untuk menampilkan kesan yang wow, kamu bisa memilih lingerie yang terbuka pada dua area itu. Menarik bukan?

Kenakan Make up

Selain memakai lingerie yang tepat, ada baiknya kamu mengenakan make up agar tampil lebih segar dan menggoda. Kamu bisa menyesuaikan warna eye shadwow dengan tone lingerie sehingga matching. Tata rambut sedemikian rupa agar rapid dan enak dilihat.

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Hal yang harus kamu tekankan adalah percaya diri. Hal ini sangat penting dimiliki semua orang termasuk kamu yang curvy Buang jauh-jauh anggapan kalau ukuran besar tidak cantik. Semua wanita cantik dengan caranya.

Rasa percaya diri yang kuat akan membuat apa pun yang kamu pakai semakin menampilkan kesan cantik. Bukan omong kosong jika ada yang mengatakan percaya diri akan memancarkan aura menarik. Kamu harus percaya hal ini.

Keyakinan bahwa kamu cantik perlu kamu tanamkan. Tidak perlu minder hanya karena ukuran tubuhmu tidak sama dengan yang lainnya. Setiap wanita menarik dengan kepercayaan diri yang memancar.

Pun begitu yang akan dilihat pasangan. Tidak peduli ukuran badanmu, dia akan menganggapmu yang paling menarik. Semua ini semata-mata karena rasa percaya dirimu. Memilih lingerie bigsize bisa menjadi salah satu cara meningkatkan kepercayaan diri.

Cara Mencuci Lingerie Bigsize

Mencuci lingerie dengan mesin cuci sangat tidak disarankan. Hal ini karena bahan ingerie biasanya lebih tipis dibanding pakaian pada umumnya dan memiliki detail khusus kecuali bahan katun. Setel mesin dengan putaran paling lembut. Selain katun, cuci saja dengan tangan.

Caranya mudah kok. Rendam lingerie dalam air sabun hangat. Hindari air yang terlalu panas karena dapat merusak serat. Biarkan selama 10 menit. Kemudian kucek perlahan. Jangan gunakan sikat jika ada noda.

Jika kamu mencuci lebih dari 1 lingerie, pisahkan berdasarkan bahannya. Satukan bahan lembut dengan lembut, tipis dengan tipis. Setelah bersih, peras sisa air dengan tangan.

Angin-anginkan lingerie di tempat teduh dan terhindar dari sinar matahari langsung. Begitupun dengan bra. Jangan masukkan ke dalam mesin pengering. Setelah kering, setrika dengan suhu minimum agar warna tidak pudar. Jika memungkinkan gantung lingerie alih-alih melipatnya di lemari. Hal ini agar bentuknya tetap terjaga.

Untuk bahan satin, kamu tidak perlu menyetrikanya. Cukup lipat dengan rapi sebelum memasukkannya ke lemari. Kalau kamu bingung bagaimana cara mencuci lingerie dengan benar, lihat saja pada label atau deskripsi pada situs toko.

Lingerie bisa menjadi hadiah untuk diri sendiri agar meningkatkan kepercayaan diri. Memakai lingerie tidak melulu untuk pasangan lo. Tapi kalau itu bisa menambah keintiman kamu dan pasangan, tampaknya memilih lingerie bigsize bisa jadi investasi yang menjanjikan. Tertarik?

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *