Cara Agresif Terhadap Suami untuk Urusan Ranjang, Istri Wajib Tahu
Kategori: Relationship
hasil penelusuran terbaik cara agresif terhadap suami

Cara Agresif Terhadap Suami – Hingga sekarang masih banyak istri yang menganggap tidak ada cara agresif terhadap suami yang elegan. Para istri biasanya ogah jika disebut agresif terutama di ranjang. Mungkin karena faktor kultur bahwa perempuan harus lemah lembut. Maka, para istri ini hanya bisa menunggu.

Ada anggapan bahwa istri yang meminta jatah duluan sebagai perempuan tidak tahu malu. Padahal pendapat ini salah. Istri berhak meminta nafkah bati kepada suami.

Bisa jadi, ketika istri meminta dilayani, suami akan lebih bahagia karena merasa diinginkan. Kejutan semacam ini sangat diperlukan untuk merawat pernikahan. Jadi, jangan lagi berpikir kalau istri meminta berhubungan intim merupakan hal yang tabu.

Cara Agresif Terhadap Suami untuk Urusan Ranjang

Berdandan

Mengapa berdandan penting? Hal ini menunjukkan kalau kamu memang menginginkannya. Kamu sudah merencanakannya dengan baik, bukan karena impulsif. Dengan tampil segar dan menggoda, gairah suami pasti membara.

Kalau biasanya kamu tampil terlampau santai seperti mengenakan daster, coba deh pakai sesuatu yang berbeda. Kamu bisa melihat apa suami bisa menangkap perbedaan itu. Selain itu, gunakan make up dan minyak wangi agar dia makin tertarik. Ketika kamu mengajaknya nanti, mana mungkin ditolak sih?

Pakai Lingerie

Sangat disarankan kamu bisa mengenakan sesuatu yang menggoda seperti lingerie. Kamu bisa mendapatkannya di banyak toko dengan berbagai model. Harganya juga tidak terlalu mahal.

Pakaian ini bahkan bisa kamu jadikan koleksi biar momen bercinta tidak membosankan. Meskipun hanya selembar tipis kain, model lingerie yang berbeda juga akan membawa atmosfir yang berbeda. Tidak percaya? Coba saja!

Proaktif

Begitu suami berada di tangan, saatnya menjadi proaktif. Kamu bisa mengambil alih kendali dan mencoba berbagai posisi bercinta. Tidak perlu malu untuk bergerak dan bersuara.

Suami pasti sangat menyukai hal ini. Mungkin juga aksi inilah yang dia tunggu selama ini. Ranjang yang selalu panas akan membawa kehangatan di dalam rumah.

Tidak akan ada lagi kata pulang terlambat atau suami mengabaikan perasaan istri. Keintiman suami istri kadang bisa menjadi awal pemecahan masalah. Seks yang baik berbanding lurus dengan komunikasi yang lancar.

Hilangkan Rasa Malu

Percayalah bahwa rasa malu di depan pasangan tidak terlalu baik. Kamu mungkin akan dikenal sebagai istri yang lemah lembut tapi sayangnya kurang liar di ranjang. Padahal suami paling suka dengan wanita yang aktif.

Pada umumnya laki-laki suka dengan fantasi liar di dalam pikirannya. Mana mungkin bisa terwujud jika istri tidak bisa diajak kerjasama karena terlalu malu? Cobalah ciptakan gerakan liar dan libatkan suami.

Dengan begitu, orgasme bersama akan lebih mudah diraih. Hubungan seksual tidak lagi sekadar pemenuhan kebutuhan tapi juga menyenangkan pasangan. Pasangan senang, kamu juga akan puas.

Cobalah berkomunikasi

Komunikasi bukan hal yang bisa diabaikan. Coba deh berkomunikasi dengan pasangan mengenai apa yang kamu inginkan. Tanyakan juga apa yang dia inginkan. Pembicaraan semacam ini di antara suami istri merupakan hal yang wajar kok.

Jadi, jangan lagi hanya pasrah dan menerima, tapi juga memberi. Suami pasti akan nyaman dan bergairah untuk memuaskan kamu juga.

Kata Mutiara Suami Kepada Istri, Penuh Nasehat dan Ungkapan Cinta

Hukum Berhubungan Suami Istri di Bulan Ramadhan, Boleh atau Tidak?

Mengajak Lebih Dulu

Kadang, karena alasan tertentu laki-laki tidak juga peka melihat kamu berdandan seksi dan menggoda. Oleh karena itu, sepertinya perlu juga untuk to the point. “Yuk, kita …”, atau kalimat ajakan lainnya.

Bukan kamu saja kok yang punya suami lemot. Kalau kebagian yang seperti ini, kamu harus banyak-banyak sabar. Ingat, istri sabar disayang Tuhan.

Percaya Diri

Wanita butuh rasa percaya diri agar pesonanya terpancar. Tidak perlu takut akan dicap wanita nakal. Percaya diri merupakan cara agresif terhadap suami. Jangan salah, agresif pada suami sendiri bukan hal yang tabu atau memalukan.

Kamu bisa memulainya dengan memainkan posisi yang disukai suami dengan penuh percaya diri. Permainan yang tadinya biasa pasti akan terasa berbeda.

Buat Suami Merasa Diinginkan

Ketika kamu mengajak suami berhubungan seksual, dia merasa lebih diinginkan. Perasaan ini juga dimiliki pria, lo. Dia pasti punya keinginan untuk memainkan posisi tertentu dan mendapat orgasme bersama-sama.

Sayangnya, banyak wanita yang tidak memperdulikan hal ini. Mereka tidak tahu apa yang diinginkan pasangannya. Biar rumah tangga tetap harmonis, coba deh pahami pasangan.

Cobalah Selain di Kamar

Jika memungkinkan, kamu bisa memakai ruangan lain untuk bercinta. Tempat yang cukup menarik untuk dicoba adalah dapur, ruang tamu, dan mobil. Sensasi yang dirasakan pasti akan berbeda.

Kadang, kamu dan pasangan hanya perlu mencoba sesuatu yang baru agar kehidupan seksual jadi lebih segar. Dan cara agresif terhadap suami di atas barangkali bisa dijajal. Jadi, masih mau untuk agresif di depan suami?

Tags: , ,