Lingerie Muslimah, Pakaian Wajib Para Istri Solihah
Kategori: Big Size Fashion Relationship

Lingerie Muslimah – Lingerie bagi muslimah? Apa mungkin? Jawabannya, mengapa tidak! Justru lingerie muslimah ini bisa jadi salah satu ikhtiar untuk tetap menjaga pandangan suami. Membantu menjaga pandangan suami merupakan keharusan istri. Oleh karena itu, sebagai istri hendaknya memuaskan suami selagi bisa dengan selalu tampil menarik.

Lingerie juga bisa membuat sesi foreplay menjadi lebih mengasyikkan. Di tangan pengguna yang tepat yakni seorang istri, menggunakan lingeri seksi di depan suami bisa menuai pahala. Suami senang, surga pun datang. Wah, mengasyikkan sekali ya? Kira-kira bagaimana memilih lingerie yang tepat?

Tips Memilih Lingerie Muslimah yang Tepat

Perhatikan Model                                                                 

Ada begitu banyak model lingerie di pasaran. Dari yang garter belt, camisole, matching set, bustier, dan negligee tampak begitu menggoda. Model-model ini juga hadir dalam berbagai karakter yang bisa menambah kesan tertentu. Yuk simak penjelasannya:

  • Garter belt

Sekilas, lingerie ini tampak rumit karena ada tali-tali yang harus dikaitkan. Tapi jenis lingerie ini paling tidak harus kamu miliki sekali seumur hidup. Meski terkesan liar, tapi tidak bisa dimungkiri kalau garter belt penuh sensualitas.

Biasanya dalam satu set garter belt terdiri atas korset atau bra renda dan panty dengan tali pengait. Lingerie ini bisa dipakai di bawah gamis. Dijamin deh suami akan “terkejut” senang.

  • Matching set

Lingerie ini dijual dalam set yaitu bra dan thong. Wanita yang menggunakannya konon akan menjadi lebih bergairah. Gunakan set lingerie ini di depan suami dan lihat hasilnya.

  • Bustier

Punya payudara besar? Mengapa tidak ditonjolkan dengan jenis lingerie yang satu ini? Bustier akan membuat payudara tampak penuh dan bulat. Sungguh lingerie yang bisa membuat foreplay makin panas.

  • Negligee

Bingung mau pilih lingerie jenis apa? Kamu bisa memulainya dengan negligee yang berbentuk daster seksi. Biasanya dibuat dari bahan transparan yang bisa bikin suami penasaran.

Dilengkapi dengan thong seksi, lingerie ini juga terasa ringan dan nyaman di kulit. Untuk suasana hati apa pun, si daster seksi tidak pernah salah.   

Dari berbagai model di atas, pilih mana yang paling kamu suka. Tapi pastikan kamu memperhatikan kenyamanan. Jangan sampai sesi bercinta yang seharusnya menyenangkan malah membuatmu nyeri karena salah ukuran.

Jatuh Cinta Lagi pada Pasangan Yuk Biar Tetap Greget

Pilih Bahan

Bahan yang halus dan lembut tentu akan membuat pemakainya nyaman. Tapi tidak masalah jika kamu memilih bahan lain seperti lace. Selain menambah kesan klasik, bahan ini juga seksi.

Biasanya lingerie dengan bahan lace lembut berupa matching set yang terdiri atas bra dan thong. Ada juga yang berupa camisole dan negliglee. Semuanya menarik dan layak dikoleksi.

Pilih Sesuai Bentuk Tubuh

Sama seperti memilih pakaian lainnya, memilih lingerie muslimah juga sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh.

  • Inverted Triangle

Bentuk tubuh ini memiliki ciri bahu lebih lebar daripada pinggang. Siapa bilang pemilik tubuh atletis ini tidak bisa terlihat seksi? Yang diperlukan hanyalah memilih lingerie yang tepat. Halter neck merupakan jenis lingerie yang sangat cocok.

Halter neck bisa menyeimbangkan bagian atas dan bawah tubuh. Keuntungannya, membuat pinggul lebih bervolume

  • Hour Glass

Selamat, kalau kamu memiliki bentuk tubuh ini karena dianggap bentuk tubuh paling ideal. Cirinya, lingkar dada dan pinggul berukuran sama sementara pinggang lebih ramping. Kamu jadi bisa memakai jenis lingerie apa saja.

Tapi, kalau bingung harus memilih apa, HanHannah.id rekomendasikan untuk menjatuhkan pilihan pada garter belt, teddy, negligee, atau corset. Bagian bawah bisa dikombinasikan dengan thong renda.

  • Triangle atau Pir

Bentuk tubuh ini memiliki ciri bagian pinggul lebih besar daripada bagian dada. Bentuk badan ini juga sering dikenal dengan pir. Untuk membuat ukuran lebih seimbang antara dada dan pinggang, gunakan jenis lingerie bustier. Pakaian ini akan menonjolkan bagian payudara.

  • Petite

Bentuk tubuh petite atau mungil sepertinya banyak dimiliki wanita Indonesia. Model lingerie yang cocok adalah model belahan dada rendah dengan bahan pendek. Dengan demikian, bentuk tubuh mungil ini akan tampak lebih semampai.

  • Bulat (Round)

Jika kamu termasuk wanita dengan bentuk tubuh bulat, lingerie yang dapat menyamarkan lingkar pinggang tapi menonjolkan lingkar dada sangat tepat. Oleh karena itu model negligee dan chemise berbahan satin sangat tepat.

Pilih Lingerie Satu Set

Dengan memilih lingerie dalam satu set, kamu tidak perlu bingung bagaimana harus memadupadankan. Oleh karena itu, hindari set lingerie yang dijual terpisah. Dengan pakaian yang matching, kamu pun tampak seksi di depan suami.

Pilih yang Bisa Membangkitkan Fantasi

Mau tips sesi bercinta paling menggairahkan? Gunakan lingerie kostum untuk mengakomodasi fantasi suami. Mau jadi suster, dokter, atau profesi apa pun bisa kamu wujudkan di depan suami hanya dengan selembar lingerie. Hebat bukan?

Jadi, tunggu apa lagi, yuk gunakan lingerie muslimah biar rumah tangga penuh berkah.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *